Main Bakiak, Botol dan Domino Hiasi Sambut HUT RI di Rohul

Main Bakiak, Botol dan Domino Hiasi Sambut HUT RI di Rohul
Main domino
PASIR PENGARAIAN(RIAUSKY.COM)- Aparatur Pemerintah dari berbagai satuan kerja, melaksanakan berbagai lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016. 
 
Seperti kegiatan lomba yang dilaksanakan di Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu, para pegawai diharuskan untuk mengikuti lomba sesuai dengan yang diinginkannya. Begitu juga dengan para ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu. Lomba yang dipertandingkan seperti, main Bakiak,Domino serta main memasukan paku dalam botol.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu,Drs.H.Yusmar,MSi, kepada Riausky.Com,terkait dengan pelaksanaan lomba di lingkungan Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.
 
"Kegiatan main domino diikuti oleh Kabid,Kasi dan para staf  yang laki2. Sementara untuk lomba Bakiak dan memasukan paku ke botol diikuiti oleh pegawai perempuan dan para Ibu-ibu Dharma Wanita." Papar Yusmar menjelaskan.
 
Pelaksanaan berbagai lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 ini,sekaligus sebagai  kegiatan untuk meningkatkan rasa  kebersamaan dan persatuan antara sesama pegawai dan anggota Dharma Wanita Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index