Syahril-Said Zohrin Siap Tanpung Aspirasi Warga Pekanbaru

Syahril-Said Zohrin Siap Tanpung Aspirasi Warga Pekanbaru
Syahril-Said Zohrin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bulat mendaftarkan diri ke Komisi Pemil;ihan Umum (KPU) Pekanbaru beberapa waktu lalu, pasangan syahril-Said Zohrin kembali menegaskan keseriusannya untuk bertarung bersama bakal pasangan calon lainnya.

Sikap tersebut diungkapkan Syahril saat ditemui Senin, 15 Agustus 2016 di kantornya.''Kita bulat maju. Tidak ada keraguan untuk hal tersebut dan itu positif sebagai calon perseorangan atau independen,'' ungkap Syahril.

Dilanjutkan syahril, bahwa keinginannya untuk maju dari jalur indenpenden pada pemilihan 2017 mendatang dikarenakan secara faktual, dia telah memenuhi persyaratan yang diajukan KPU Pekanbaaru untuk mendaftar sebagai pasaangan calon.

DItegaskan, ini bukan sekedar ambisi, melainkan dikarenakan keinginan untuk mengubah Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi. ''Kita sudah buat perencanaannya, sudah dimasukkan kedalam visi-misi nanti ketika kampanye kita akn lebih intens bersosialisasi dengan masyarakat,'' ungkap Syahril.

''Kami berusaha untuk lebih menyatukan masyarakat kota Pekanbaru tak peduli itu dari ras mana mereka berasal. sebab masyarakat Pekanbaru itu  heterogen sehingga keinginan kami untuk menyatukan mereka ini adalah tugas kami ke depan ketika terpilih, kata dia.

''Kami juga ingin menerapkan kedekatan kepada masyarakat karena kami juga dipilih oleh masyarakat tanpa syarat dan jarak. Kami harus lebih mendengarkan aspirasi mereka serta memberi apa yang dirasa kurang oleh masyarakat pada saat ini."jelasnya. (R03/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index