Hadapi Pilkada Pekanbaru, PDI-P Siapkan Dua Nama

Hadapi Pilkada Pekanbaru, PDI-P Siapkan Dua Nama
Logo PDIP
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hadapi Pilkada Pekanbaru 2017 nanti, DPP PDI Perjuangan kerucutkan dua nama yang akan diusung. 
 
Salah satunya, Firdaus yang saat ini menjabat walikota Pekanbaru dan berkeinginan untuk maju di periode kedua, satu lagi masih rahasia. 
 
"Kita belum memutuskan satu nama yang di usung, cuman di DPP sudah mengerucut dua nama untuk Pilwako," kata Kordias Pasaribu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, kemarin.
 
Namun, anggota Komisi A DPRD Riau ini masih enggan menjelaskan dua nama yang dimaksud, ia hanya membocorkan satu nama, yakni Firdaus. Yang jelas menurutnya, dua nama itu tidak terlepas dari 10 nama yang direkomkan DPD sebelumnya. 
 
"Mungkin dalam beberapa hari ke depan, kita sudah fokus untuk memutuskan satu nama yang akan kita usung menjadi calon walikota dan wakilnya," ungkap anggota dewan Dapil Kota Pekanbaru ini. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, dua nama tersebut berkemungkinan bukan berasal dari kader PDI Perjuangan. Kendati demikian pihaknya tengah berusaha agar posisi calon wakil walikota bisa berasal dari kader PDI Perjuangan. 
 
"Mungkin kami bisa mendukung dari non kader. Tapi, kami sedang membahas dan kita mengupayakan ada nomor satu atau nomor dua dari kader sendiri. Selain itu Incumbent ada," jelasnya. (R02/RT)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index