Upacara HUT RI di Riau Berjalan Hikmad dan Lancar

Upacara HUT RI di Riau Berjalan Hikmad dan Lancar
Upacara HUT RI di halaman kantor Gubri
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seperti daerah lainnya di tanah air, di Riau juga digelarupacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71.
 
Di Pekanbaru, bertempat di halaman kantor Gubri, Asyadjuliandi Rachman tampail sebagai inspektur upacara.
 
Tepat pukul 10.11 WIB, sang dwi warna berhasil dikibarkan para petugas yang tergabung dalam Pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di halaman kantor gubernur, Rabu (17/8/16). 
 
Untuk Komandan Upacara dipimpin oleh Koamndan batalyon Infantri 132 Bima Sakti, Mayor INF Sunarto. Sementara untuk pelaksanaan pengibaran bendera dipercayakan kepada M Dony Ardiansyah siswa SMN 1 Pangkalan Kuras, Pelalawan. Putu Aji nurwanda, siswa SMAN 1 Sungai Lala indragiri Hulu serta Rendra Octaviandi, siswa SMAN 1 Peranap Inhu. 
 
Sementara untuk pembawa baki dipercayakan kepada Nadila Dwi Nanda Putri, siswi SMAN 1 Siberidan Inhu. Keberhasilan siswa-siswi yang tergabung dalam Paskibara yang langsung dipimpin Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, pimpinan DPRD Riau serta berbagai tamu undangan lainnya. 
 
Saat pelaksanaan hari kemerdekaan ini dilaksanakan ditengah panas terik. Meski begitu, sejumlah warga khususnya para keluarga yang putra-putrinya tergabung dalam Paskibraka antusias menyaksikannya. (R02/RT)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index