Zulfahrianto: Orang Meninggal pun, KNPI Harus Hadir

Zulfahrianto: Orang Meninggal pun, KNPI Harus Hadir
Zulfahrianto,SE
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemuda harus mampu berbuat contoh bagi orang untuk berbuat yang lebih baik. 
 
Baik itu untuk keperluan duniawi maupun akhirat.Pemuda harus menjadi pelopor kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sehingga,keberadaan pemuda itu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan lingkungannya. 
 
Penegasan itu disampaikan oleh Ketua KNPI Rokan Hulu Zulfahrianto SE, terkait dengan peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.
 
Saat berkunjung ke Kantor DPD II KNPI Rokan Hulu 17 Agustus 2016,Zulfahrianto SE juga mengingatkan jajaran KNPI Rokan Hulu,bahwa program ke depan, perwakilan pengurus KNPI di 16 kecamatan se Rokan Hulu, diharuskan untuk hadir, bila ada  warga yang meninggal dunia atau kematian. 
 
Dengan kehadiran pengurus KNPI itu, dengan sendirinya, masyarakat akan tahu bahwa pengurus KNPI Rokan Hulu peduli dengan masyarakatnya. 
 
"Pengurus dan anggota KNPI Rokan Hulu  harus mampu berbuat baik  bagi masyarakat serta ikut serta dalam pembangunan di daerah. Program ini harus kita wujudkan. KNPI tidak harus sibuk dengan urusan dunia saja. Beramal baik lebih perlu lagi," papar pria yang akrab dipanggil Anto ini.
 
Kepengurusan KNPI Kabupaten Rokan Hulu masa bhakti 2016-2019, Insyaallah akan dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus DPD KNPI Riau menjelang akhir September 2016.  
 
Hal ini berdasarkan dengan telah dilaksanakannya tahapan-tahapan pleno dalam penentuan kepengurusan oleh DPD KNPI Provinsi Riau.
 
Zulfahrianto SE berharap, kepengurusan KNPI Rokan Hulu masa bhakti 2016-2019, harus melaksanakan administrasi yang baik dan benar serta mau bekerja,demi terselenggaranya program kerja yang telah disusun. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index