MAAF...Chevron Tak Bantu Kontingan Riau di PON Jabar 2016

MAAF...Chevron Tak Bantu Kontingan Riau di PON Jabar 2016
Emrizal Pakis
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini, perhatian dunia usaha terhadap kemajuan olahraga di Riau memang belum terlalu maksimal.
 
"Untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 17-29 September 2016 di Jawa Barat ada beberapa dunia usaha yang sudah memberikan bantuan kepada kontingen Riau," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Rabu (31/8).
 
Dunia usaha yang memberikan bantuan itu adalah Bank Riau Kepri, IKPP, PT PNV, RAPP, PT BSP. "Sedangkan PT Chevron tidak memberikan bantuan," ucap Emrizal.
 
Emrizal menjelaskan Untuk PT Chevron sejak bulan Mei 2016 sudah dimasukan permohonan.
 
"Tapi bulan Agustus 2016 baru dijawab pihak PT Chevron dengan balasan dalam kondisi saat ini PT Chevron belum bisa memberikan dukungan seperti sebelumnya," ungkap Emrizal.
 
Menurut Emrizal, PT Chevron sebelumnya terus membantu misalnya di PON 2008 di Kaltim dan PON 2012 di Riau. Partisipasi chevron cukup baik.
 
"Dukungan yang mereka berikan adalah transportasi atlet ke tempat pertandingan PON," kata Emrizal lagi.
 
Jadi pada PON 2016 jelas Emrizal, KONI mengharapkan dukungan transportasi atlet ke Jawa Barat. Tapi Chevron menolak.
 
"Atas penolakan itu maka kita akan berkoordinasi dengan pihak penerbangan. Kendalanya kalau sekarang kita pesan tentunya harga tiket mahal dan beda kalau kita pesan dari awal," papar Emrizal. (R02/TP)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index