Erizal Muluk Blak-blakan Golkar Positif Dukung Ramli Walid-Irvan Herman

Erizal Muluk Blak-blakan Golkar Positif Dukung Ramli Walid-Irvan Herman
Ramli Walid Irvan Herman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Peta 'pertempuran' bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru makin menukik. Partai Golkar dilaporkan  sudah hampir final menjatuhkan dukungan pada pasangan Ramli Walid-Irvan Herman.
 
Dukungan Partai Golkar yang diarahkan ke pasangan bakal calon (Balon) Walikota, Ramli Walid dan calon Wakil Walikota, Irvan Herman itu bahkan diinformasikan sudah diputuskan dalam rapat pleno partai dan hanya tinggal  menunggu surat tertulis  dari DPP Golkar.
 
Artinya, selain PAN yang juga sudah jauh-jauh hari memasang nama Irvan Herman, Partai Golkar pun diperkirakan akan menjadi partai pengusung dua kandidat ini.
 
"Sudah bisa dipastikan dukungan telah diberikan kepada pasangan Ramli Walid-Irvan Herman. Kita tinggal menunggu surat rekomendasi saja, kemudian kita akan deklarasikan,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru Erizal Muluk, Selasa, 6 September 2016 seperti dilansir dari riaupos.
 
Menurut Erizal, dukungan Golkar kepada pasangan tersebut (Ramli Walid-Irvan Herman) karena keduanya memiliki daya jual yang tinggi dan sosoknya sangat ideal untuk memimpin Pekanbaru kedepannya.
 
"Ramli walid itu pejabat Pemerintah Provinsi yang sarat pengalaman di pemerintahan, sementara Irvan Herman sosok muda yang dekat dengan masyarakat, dan terlebih nama orangtuanya masih dikenal masyarakat sebagai pemimpin yang berhasil saat menjabat sebagai Walikota Pekanbaru," tuturnya.
 
Dijelaskan Erizal lagi, berdasarkan hasil survey partai yang dilakukan sebanyak dua kali, nama pasangan Ramli Walid-Irvan Herman selalu berada di posisi atas. Dan tentunya hal tersebut juga menjadi faktor Partai Golkar untuk mendukung pasangan tersebut.
 
"Golkar tidak mau gegabah dalam mendukung seseorang maju untuk bertarung dalam Pilkada, makanya survey kita lakukan sebanyak dua kali sebelum kita mengusung salah satu calon maju. Ditambah lagi, Korwil Sumatera II Golkar juga sudah menyetujui hasil tersebut," ucapnya.
 
Namun ketika disinggung strategi apa yang akan dilakukan Golkar untuk memenangkan pasangan Ramli Walid-Irvan Herman pada Pilkada mendatang, Mantan Wakil Walikota Pekanbaru tersebut mengatakan rahasia.
 
"Strategi sudah ada pastinya, kita tunggu saja. Yang pastinya rahasia dong, ibaratnya seperti main bola, jangan dibeberkan dulu strateginya," selorohnya seraya menyebut kepada wartawan tunggu undangan deklarasi.(R03)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index