Zulher- Dasril Ngaku Didukung 10 Kursi dari Partai-partai Ini...

Zulher- Dasril Ngaku Didukung 10 Kursi dari Partai-partai Ini...
Zulher
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Perseteruan perebutan kursi partai menjelang Pilkada Kampar semakin panas.  Bakal Calon Bupati Kampar Zulher mengklaim bisa mendaftar ke KPU menjadi peserta Pilkada 2017 melalui jalur dukungan partai politik. Ia menyebutkan telah didukung 10 kursi di DPRD Kampar.
 
Zulher menyebutkan, 10 kursi itu berasal dari PDI Perjuangan empat kursi, PAN lima kursi dan PKPI satu kursi. Menurut dia, Surat Keputusan penetapan dukungan dari ketiga partai itu telah dikantonginya.
 
"SK sudah diterima. Kalau nggak diteken, nggak SK namanya. Penyerahannya tadi malam (Rabu) di PDIP," ujar Zulher berkelakar, Kamis (15/9/2016) siang.
 
Zulher mengatakan, penyerahan SK itu bersamaan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau. Penyerahan SK pada malam itu, jelas dia, dirangkaikan dengan pembentukan koalisi partai pengusung.
 
"Dari PAN dan PKPI datang ke PDIP. Sekalian membentuk koalisi," ujar Zulher ketika dihubungi sedang berada di Jakarta. Ia menjadwalkan, deklarasi dukungan akan dilaksanakan pada 22 September 2016 setelah dirinya dan pasangan mendaftar ke KPU.
 
Zulher menyatakan, dukungan ketiga partai itu berikut dengan Dasril Affandy, Bakal Calon Wakil Bupati pasangannya. Seperti diketahui, Dasril merupakan kader PAN. Sedangkan Zulher merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Kampar dan terakhir di-non-job-kan dari Kepala Dinas Perkebunan Riau.(R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index