Warga Rumbio Jaya Geger, Mayat Pria mengapung di Tepi Sungai Kampar

Warga Rumbio Jaya Geger, Mayat Pria mengapung di Tepi Sungai Kampar
Aparat kepolisian melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Sungai kampar di Tertak Rumbio Jaya.
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Warga Dusun I Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya geger. Sesosok mayat laki-laki dengan posisi tertelungkup ditemukan mengambang di sungai Kampar, Selasa, 20 September 2016 sekira pukul 16.00 WIB, sore kemarin.
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh  Zamhir alias Zam Babat (54), seorang nelayan warga Desa Teratak.
 
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumarli Priadinata Sik melalui Paur Humas, Ipda Deni Yusra. "Korban langsung kita evakuasi ke RSUD Bangkinang," jelasnya.
 
Ditambah Deni lagi, ciri- ciri korban saat ditemukan, menggunakan celana jeans selutut warna hitam, di kantong celana korban ditemukan dompet warna hitam dan ikat pinggang warna coklat serta dompet.
 
Awal penemuan ini saat Zamhir pergi mencari ikan di Sungai Kampar dengan menggunakan sampan, kemudian tidak jauh dari lokasi Zamhir mencium bau busuk.
 
Selanjutnya Zamhir mencari sumber bau busuk tersebut dan menemukan sesosok mayat dalam keadaan telungkup dan mengambang di aliran sungai.
 
"Kemudian Zamhir memanggil warga sekitar yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan," terangnya.
 
Usai mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Kampar langsung turun ke lapangan dan mengevakuasi korban. "saat ini kita lagi fokus mencari alamat korban," ujarnya.
 
Akibat kematian korban bekum diketahui, "kita lakukan visum dulu dan baru nantinya apakah korban dibunuh atau sebaliknya," tegas Deni.(R01/or)

Listrik Indonesia

#Kapal tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index