Jalan Arifin Achmad Macet Total, Warga Marah-marah

Jalan Arifin Achmad Macet Total, Warga Marah-marah
Kondisi lalu lintas di Arifin Achmad macet total tepat di sekitar kantor KPU Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pendaftaran Bakal pasangan calon Pilkada Pekanbaru Firdaus -Ayat dipenuhi massa. Dengan menggunakan aneka kendaraan mereka mendatangi kantor KPU Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad untuk mengawal proses pendaftaran.
 
Banyak diantara massa pendukung yang tidak bisa memasukkan kendaraannya ke dalam kantor KPU, dan memarkir kendaraannya di badan jalan, sehingga, badan jalan Arifin Achmad yang biasanya lengang dan lega menjadi sempit dan menyebabkan kemacetan selama hampir dua jam. 
 
''Ada apa ini bang, kok macet, ada tabrakan atau apa?'' tanya seorang pengguna mobil kepada aparat kepolisian yang melakukan pengawalan. 
 
''Maaf ibu, ada pendaftaran calon Wali kota, harap pelan-pelan saja,'' kata petugas tersebut mengarahkan. 
 
Kemacetan di jalan Arifin Achmad sendiri tidak pernah terjadi sebelumnya. Namun kemarin, jalan yang dibangun dengan lebar mencapai 18 meter dengan dua lajur tersebut macet total. 
 
Antreannya menumpuk terjadi mulai dari depan kantor KPU Pekanbaru hingga di depan kompleks pertokoan Koffe O di depan Kentucky Freid Chiken (KFC) Arifin Ahmad.
 
Dari pantauan riausky, sedianya, kendaraan para pendukung masih cukup memungkinkan untuk diparkir di dalam kantor KPU. Hanya saja, banyak pemilik kendaraan yang memarkir kendaraan di pinggir jalan dan banyak yang memakan badan jalan.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index