Pembalap Vietnam Kuasai Etape I Tour de Siak 2016

Pembalap Vietnam Kuasai Etape I Tour de Siak 2016
Pembalap Vietnam saat menjuarai Etape I TdS 2016
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Team Thanh Dien Tran dari Negara Vietnam berhasil menjuarai etape I balap sepeda Tour de Siak 2016, dengan jarak tempuh sepanjang 154,18 Km Siak-Dayun-Siak.
 
Ia berhasil melepaskan diri dari rombongan yang lainnya sekitar 10 Km menjelang finish. Ia mencatatkan waktu 03:25:02 untuk menaklukan lintasan lurus tersebut.
 
Sedangkan juara II diraih oleh Hsu Hsuang -Ping dari Action Cycling Team. Pebalap asal Taiwan ini berhasil mencatatkan waktu 03:25:06.
 
Kedudukan juara III diraih oleh Muhammad Imam Arifin dari KFC Indonesia yang mencatatkan waktu sama dengan pesaingnya yakni 03:25:06.
 
Prosesi pertandingan pada stage I Tour de Siak 2016 ini cukup menarik. Awal start dan sepanjang putaran pertama, 65 pebalap ditimpa oleh  gerimis.,tetapi hal tersebut tak menyurutkan semangat para pembalap.
 
Namun pada putaran kedua, cuaca kembali berubah panas. Sehingga lebih menguras tenaga para pebalap untuk menaklukan etape I tersebut.
 
Pada etape I ini, Stage Indonesian Individual Classification diraih oleh Muhammad Imam Arifin dari KFC Indonesia, Ryan Ariehan dari Customs Cycling Club (CCC) Indonesia dan Alvin Firlandi dari PGN Road Cycling Team Jakarta.
 
Sedangkan untuk Intermediate Sprint I di KM 51,71 diraih oleh Muhammad Nur Fathoni dari  LBC, Thanh Tam Nguyen dari VNT, Abdul Gani dari KFC dan Tony Alfiansyah dari BSP. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index