Diikuti 12 Tim di Riau

Pemuda Perindo Riau Gelar Liga Futsal 2016

Pemuda Perindo Riau Gelar Liga Futsal 2016
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Futsal jadi cabang olahraga yang sangat populer di Indonesia. Dampak positif ini menjadi perhatian bagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Riau. 
 
Pemuda Perindo Riau akan menggelar Liga Futsal Pemuda Perindo Riau 2016 akhir pekan ini. Sebanyak 16 tim dari kabupaten/kota di Riau akan ambil bagian di turnamen tersebut. 
 
Pemenang nantinya mengikuti Liga Futsal Pemuda Perindo tingkat nasional. Ajang ini merupakan wadah bagi pemuda Riau untuk berprestasi dan mengasah jiwa sportifitas.
 
Ketua DPW Pemuda Perindo Riau, Dodon Delson menjelaskan, liga sejatinya akan diikuti 16 tim dari kabupaten/kota di Riau. Tim jawara berhak mengikuti Liga Futsal Pemuda Perindo tingkat nasional.
 
"Selain memberikan hadiah, juara liga futsal Pemuda Perindo Riau akan kami utus sebagai perwakilan pada ajang liga tingkat nasional," jelas Dodon, Jumat, 21 Oktober 2016.
 
Sesuai jagwal, liga akan dihadiri bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru, Irvan Herman. Kehadiran Irvan tentu menjadi suntikan semangat bagi para pemuda.
 
"Irvan Herman adalah representasi kepemimpinan anak muda Pekanbaru. Kami sebagai pemuda sepatutnya memberikan dukungan ke Irvan untuk bisa sukses pada Pilwako Pekanbaru nanti. Kalau anak muda bisa jadi pemimpin, tentunya anak muda bisa lebih bersinergi dengan pemerintahan ini," kata Dodon didampingi Sekretaris DPW Pemuda Perindo Riau, Indra Permana dan Bendahara Bobby. (R02/OKZ)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index