360 Peserta Kwaran Bangun Purba Ikuti LT II Penggalang

360 Peserta Kwaran Bangun Purba Ikuti LT II Penggalang
Majlis Pembina Ranting Bangun Purba Suharman Nst.S.Pi bersama Ketua Kwaran Bangun Purba Ishak Nasution S.Pd menyematkan tanda peserta LT II Penggalang.
BANGUN PURBA, (RIAUSKY.COM) -  Pelaksanaan Lomba Tingkat II Penggalang Kwartir Ranting Bangun Purba mulai dilaksanakan Jumat 21 Oktober 2016.
 
Upacara pembukaan LT II Penggalang Kwartir Ranting Bangun Purba tersebut dibuka secara resmi oleh Majlis Pembina Ranting Bangun Purba Suharman S.Pi dan dihadiri juga oleh Ketua Kwaran Bangun Purba Ishak Nasution S.Pd.
 
Pada pelaksanaan Lomba Tingkat Penggalang Kwaran Bangun Purba yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Bukit Pinarang Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu, diikuti oleh 360 peserta penggalang yang berasal dari siswa SD/MI dan SMP/MTs. 
 
Pelaksanaan Lomba Tingkat II Penggalang Kwaran Bangun Purba tersebut juga terlihat dimeriahkan dengan pelaksanaan Bazar di Area Bumi Perkemahan Bukit Pinarang. Ada 11 Stand Bazar yang didirikan oleh perwakilan Gugus Depan dari Kwartir Ranting Bangun Purba.
 
Ketua Kwartir Ranting Bangun Purba Ishak Nasution S.Pd  menjelaskan, Pelaksanaan Lomba Tingkat II Penggalang dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kemampuan anak didik Pramuka dalam memahami nilai nilai kepramukaan.
 
"Pelaksanaan LT II ini dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 23 Oktober 2016. Para peserta melakukan perkemahan disini," papar Ishak Nasution.
 
Pelaksanaan LT II Penggalang ini juga disukseskan oleh kerjasama Pembina Pramuka Kwaran Bangun Purba dan Dewan Kerja Ranting. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index