Dari Dana Bankue 2016, Rohul Dapatkan Lima Bangunan Posyandu

Dari Dana Bankue 2016, Rohul Dapatkan Lima Bangunan Posyandu
Kondisi bangunan Gedung Posyandu di Desa Menaming.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau mengalokasikan anggaran melalui dana bantuan keuangan tahun 2016 ke Kabupaten Rokan Hulu untuk pembangunan lima unit bangunan Posyandu.
 
Salah satu bangunan Posyandu itu diletakan di Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Saat ini, pengerjaan pembangunan gedung Posyandu yang berukuran 5x9 meter di Desa Menaming sedang digesa penyelesaiannya di lapangan.
 
Saat meninjau pelaksanaan pembangunan gedung Posyandu, Kepala Desa Menaming Firdaus menjelaskan, masyarakat mengungkapkan terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah mengalokasikan kegiatan pembangunan Posyandu di Desa Menaming.
 
"Masyarakat akan dapat melaksanakan kegiatannya baik itu pelayanan kesehatan kepada bayi ataupun kegiatan lainnya." Papar Firdaus.
 
Sementara itu, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Jalaluddin menjelaskan, bangunan lima unit gedung Posyandu yang mendapat dana Bankeu tahun 2016, akan selesai dikerjakan menjelang bulan Desember 2016.
 
Pelaksanaan pembangunan gedung Posyandu tersebut sengaja di programkan oleh pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,terutama bagi para balita dan anak-anak. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index