20 Atlet Tako Pelalawan Ikuti Kejurda Riau di Dumai, Ini Targetnya

20 Atlet Tako Pelalawan Ikuti Kejurda Riau di Dumai, Ini Targetnya
Pelepasan atlet Tako Pelalawan ke Dumai
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 20 orang atlet Karate-Do Tako Indonesia Perwakilan Kabupaten Pelalawan ikuti kejurda Tako Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. 
 
Ketua Umum Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kabupaten Pelalawan H Syafruddin M.Si yang melepas keberangkatan atlet Tako Pelalawan untuk bertanding di kota Dumai mengharapkan atlet dapat meraih prestasi dan menjaga nama baik. 
 
Kemudian kejurda yang diikuti para atlet ini merupakan sebagai ajang seleksi bagi atlet untuk mengikuti Porda Provinsi Riau di Kabupaten Kampar.
 
"Ya, hari ini, kita kirim 20 orang atlet untuk mengikuti Tako di Kota Dumai, mereka akan mengikuti hampir smua cabang karate yang diperlombakan. Kemudian ajang ini juga sebagai seleksi bagi atlet untuk mewakili Karate-Do Tako Indonesia Kabupaten Pelalawan di tingkat Porda Provinsi Riau di Kabupaten Kampar September 2017 nanti," Jelas H Syafruddin didampingi jajaran pengurus Tako Kabupaten Pelalawan.
 
Di Dumai, para atlet kita akan didampingi senpai (guru kareta) sampai kegiatan selesai dikuti.
 
"Para atlet kita ini, akan bertanding melawan perwakilan Tako dari 12 kabupaten/kota. Kita tentu berharap atlet ini dapat memberikan kemampuan terbaiknya. Disamping prestasi yang diharapkan, saya juga berpesan para atlet mejaga nama baik daerah kita," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index