Liga Sekolah Internasional dan Swasta

HEBAT...Diikuti 30 Sekolah, ICS Pekanbaru Raih Posisi 5

HEBAT...Diikuti 30 Sekolah, ICS Pekanbaru Raih Posisi 5

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Perjuangan siswa Riau dalam pertandingan renang Liga Sekolah Internasional dan Swasta (Lisca) 2016 patut diapresiasi tinggi.

Dalam kegiatan yang digelar di Universitas Pelita Harapan, Jakarta tersebut, Riau yang diwakili oleh Indonesia Creative School (ICS) Pekanbaru, mampu menempati posisi ke 5 dari 30 sekolah internasional dan swasta se-Indonesia.

Beberapa sekolah ternama yang ambil bagian diantaranya, Jakarta Internasional School, Australian School. British School, Amerikan School dan lainnya.

Dalam ajang ini, ICS Pekanbaru mengutus 4 perenang terbaiknya, yaitu: M Ricky Pratama (12), Moehammad Iqbal Ahli (11), Dzimar Alfath Muhammad (9) dan Khalid Muhammad (5).

4 peserta dari Riau ini mengikuti semua nomor yang dipertandingkan, seperti 50 meter gaya bebas, 50 meter gaya dada, 50 meter gaya punggung, 50 meter gaya kupu-kuou serta 200 meter gaya bebas relay.

Dari lima nomor yang dipertandingkan tersebut, 4 perenang Riau mampu mengumpulkan 11 medali dengan rincian 2 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

Sementara itu, prestasi yang membanggakan diraih oleh Dzimar Alfath Muhammad yang mampu menjadi yang terbaik di kelasnya dengan merebut 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Atas prestasi ini pihak sekolah sekolah dan juga keluarga merasa sangat bangga atas raihan ini. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index