Wow...Wakil Rakyat di Bengkalis Kini Miliki Mobdin

Wow...Wakil Rakyat di Bengkalis Kini Miliki Mobdin
mobil dinas (halloriau.com)

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 41 unit mobdin jenis Chevrolet Captiva  sudah dibagikan dengan menghabiskan dana sebesar Rp 7 milyar lebih.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Bengkalis M.Fadli membenarkan hal tersebut dan 41 unit mobdin tersebut sudah dibagikan kepada seluruh anggota dewan.

"Sebelum diserahkan, mobdin jenis Inova yang sebelumnya dipinjam pakai sudah diserahkan, namun ada beberapa anggota dewan yang belum mengembalikan dengan alasan mobdin tersebut rusak dan perlu waktu," ujar Zulfadli, seperti dikutip dari halloriau.com Rabu (21/10).

Sementara itu Kabag Perlengkapan Setkab Bengkalis Andris Wasono mengatakan bahwa 41 unit mobdin untuk anggota DPRD Bengkalis tersebut dianggarkan pada APBD tahun 2015 dengan pola sistim sewa pakai atau rental dan untuk tahun ini dimenangi oleh Cevrolet.

"Kontraknya 1 tahun dan dilelangkan pada ULP, pemenangnya dari Chevrolet yang menyanggupi spesifikasi dari yang kita minta dan menelan anggaran Rp 7 Milyar lebih," ujar Andris Wasono.

Untuk mobdin yang sebelumnya dipakai jenis Inova sudah ada dikembalikan dan setelah didata nanti mobdin tersebut akan diberikan kepada sejumlah SKPD yang membutuhkan mobdin untuk operasional. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index