Satpol PP dan Linmas Bahu Membahu Banti TNI Sukseskan Pilkada di Rohul

Satpol PP dan Linmas Bahu Membahu Banti TNI Sukseskan Pilkada di Rohul
ilustrasi pilkada (internet)
ROHUL(RIAUSKY.COM)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Rokan Hulu (Rohul) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas), siap bekerja untuk membantu TNI dan Polri,  mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohul 9 Desember 2015 mendatang.
 
Menurut Kepala Satuan Satpol PP Rohul Roy Roberto di ruang kerjanya, Rabu (21/10), kini sebanyak 1.886 Linmas sudah redy bekerja di lapangan, ditambah dengan sebanyak 400 Satpol PP Rohul untuk membantun Polri dan TNI.
 
"Dari 160 desa/kelurahan di Kabupaten Rohul, nanti kita tugas Linmas dua orang untuk di dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan satu Satpol PP di luar TPS," bebernya.
 
Lanjutnya, setelah surat suara d didistribusikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohul ke 16 kecamatan, nanti sekitar 20 Satpol PP akan distanby di setiap kantor camat.
 
"Usai HUT RI dan HUT Rohul, kita sudah berikan intruksi kepada anggota baik yang BKO, seluruh kita beri arahan dan pemahaman, kalau kita akan melaksanakan kerja berat lagi untuk mengamankan pesta demokrasi semuanya sudah siap dan sudah kita sosialisasikan," paparnya. 
 
Diungkapkannya, untuk pengadaan seragam Linmas, secara administrasi sudah dimasukkan ke Unit Layanan Pelelangan (ULP) Rohul, pekan pertama pada Bulan November 2015 sudah dimulai dan pekan ketiga semuanya sudah siap.
 
"Insya Allah tidak kendala, halangan lainnya sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan aman dengan harapan Pilkada Rohul nanti sukses dan terbaik di Provinsi Riau dari delapan kabupaten/kota yang menyelengarakan pemilu," pungkasnya.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index