Pasca Putusan MA, Suparman: Kader Golkar Jangan Buat Gaduh

Pasca Putusan MA, Suparman: Kader Golkar Jangan Buat Gaduh
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Keluarnya putusan Kasasi Mahkamah Agung (MA) tentang kepengurusan dualisma Partai Golkar, sudah semestinya seluruh kader Partai Golkar Riau menghormati keputusan itu.
 
Bagi kader Partai Golkar Riau yang ingin melakukan upaya tertentu atas putusan MA tersebut, diminta untuk segera bertobat. Karena dianggap sudah berjalan diluar koridor partai.
 
"Seluruh kader Golkar Riau tentunya harus menghormati putusan MA itu. Bagi kader yang melakukan upaya tertentu, maka bertobatlah, tidak ada gunanya," kata Suparman, Politikus Senior Golkar Riau yang juga ketua DPD II Golkar Rokan Hulu, Rabu (21/10).
 
Ditambahkannya, bagi yang merasa kader sejati, tentu harus bertobat dan bersama-sama membangun Golkar. Dalam artian, tidak terlibat dalam upaya-upaya yang bisa membuat suasana makin tidak kondusif.
 
"Apalagi melakukan kebijakan organisasi, seperti melakukan pemilihan-pemilihan. Yang seperti ini akan mengakibatkan Golkar semakin tidak solid. Sudah saatnya, Partai Golkar maju dan kadernya solid untuk itu," ungkapnya.
 
Selaku Ketua di salah satu DPD II yang ada, ia menyebut, DPD I Golkaf Riau, khususnya yang dipimpin Arsyadjuliandi Rachman sudah menginstruksikan agar seluruh kader Golkar Riau untuk tetap solid selalu. 
 
"Orang-orang yang ingin memperkeruh keadaan, sudah seharusnya bertobat, tidak usah diganggu lagi Partai Golkar, apalagi mencari kepentingan pribadi atas masalah yang sudah terjafi," tutup ketua DPRD Riau non aktif ini. (RT/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index