Kampanye Dialogis di Kampung Bukit Agung

Syamsuar Janji Bangun Politeknik di Simpang Perawang

Syamsuar Janji Bangun Politeknik di Simpang Perawang
Kampanye Dialogis Syamsuar di Kampung Bukit Agung Kerinci Kanan

KERINCIKANAN (RIAUSKY.COM) - Warga suku jawa dan warga Sunda yang berada di Kampung Bukit Agung Kerinci Kanan memberikan sambutan meriah kepada H. Syamsuar.M.Si saat tiba di tempat pelaksanaan kampanye dialogis yang digelar di kediaman Endang Efendi di Kampung Bukit Agung, Kamis ( 22/10)

Acara ini digelar sebagai bagian pemberian penghormatan yang disambut dengan tari Khas Sunda tari Pagar Ayu dan sekaligus pemasangan kalung bunga dan Blankon.

Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan rasa harunya dan mengucapkan terima kasihnya kepada Masyarakat Bukit Agung secara keseluruhan karena kedatangan dirinya disambut dengan berbagai Upacara penyambutan adat yang sedemikian mewah dan meriah.

Pada kampanye dialogis ini Syamsuar menyampaikan untuk lima tahun kedepan dirinya akan melanjutkan program yang telah dibentuknya, terutama pembangunan di segala bidang dalam rangka pemerataan pembangunan.

Dikatakan Syamsuar, dalam segi pemerataan dan pengembangan di bidang Pendidikan, Syamsuar mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Siak telah merancang untuk pendirian Politeknik yang berlokasi di Simpang Perawang.

"Hal ini kita programkan agar anak-anak Kabupaten Siak yang telah menyelesaikan studinya di tingkat SLTA, maka anak-anak kita bisa melanjutkan pendidikannya di Politeknik tersebut.Untuk awalnya kita akan membuat 3 jurusan dulu," jelasnya.

Maka dari itu diharapkan kepada masyarakat Siak bisa melanjutkan anaknya di Politeknik tersebut, karena letaknyapun di tengah-tengah. Artinya bisa
dijangkau oleh masyarakat Siak.

Disamping itu Syamsuar juga menyampaikan akan meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, seperti meningkatkan Puskesmas yang ada akan menjadi Rumah Sakit Pratama, hal ini bertujuan agar pelayanan kesehatan masyarakat lebih baik." Pungkas Bupati. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index