BAKAL DIRESMIKAN PRESIDEN JOKOWI, Sertifikat HPL Teknopolitan Diserahkan Saat Peresmian

BAKAL DIRESMIKAN PRESIDEN JOKOWI, Sertifikat HPL Teknopolitan Diserahkan Saat Peresmian
Bupati HM Harris menjelaskan kepada rombongan Kanwil BPN Riau
LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Kanwil BPN Riau Drs Lukman Hakim SH katakan Sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) untuk kawasan teknopolitan seluas lebih kurang 3.754 hektar direncanakan akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
Penyerahan akan disetahkannya saat peresmian Kampus ST2P dan Pembangunan Kawasan teknopolitan. Peresmian sendiri akan lansung dilakukan Presiden RI Joko Widodo.
 
Informasi dari Badan Petanahan Nasional ini disampaikan KaKawil, Senin 16 Jnauari 2017, saat rombongan pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) melakukan kunjungan ke lokasi teknopolitan, kampus ST2P.
 
"Ya, rencana sertifikat HPL kita serahkan saat peresmian nanti," ucapnya Kanwil BPN Riau Drs Lukman Hakim SH.
 
"Kita tentu berharap, dengan penyerahan sertifikat ini dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunannya," tuturnya.
 
Masih ditempat sama Bupati Pelalawan HM Harris yang turut mendampingi rombongan Kanwil BPN Riau mengungkap pembangunan teknopolitan diset guna menjawab kemanjuan teknologi serta melihat melimpahnya sumber daya alam.
 
"Saya pikir apa yang kita lakukan ini guna menjawab kemajuan zaman dengan teknologi canggih, keperluan dan ketersedian lapangan pekerjaan. Kemudian teknopolitan tidak saja milik daerah, jauh dari itu, apa yang kita lakukan ini juga sejalan dengan program nawacita pemerintah pusat," tuturnya.
 
Kemudian terkait kapan kepastian peresmian oleh presiden RI HM Harrris belum bisa memastikan.
 
"Ya, kita masih terus berkoordinasi. Yang jelas bapak presiden dibeberapa kesempatan pertemuan mengatakan kesedianya untuk meresmikan teknopolitan ini," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index