Pj Bupati Kampar Lantik 713 Pejabat Tinggi Pratama OPD Baru, Ini Nama-nama Mereka

Pj Bupati Kampar Lantik 713 Pejabat Tinggi Pratama OPD Baru, Ini Nama-nama Mereka
Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi menyaksikan penandatanganan komitmen pejabat OPD baru yang dilantik.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Syahrial Abdi Rabu, 18 Januari 2017 melantik sebanyak 713 orang pejabat tinggi pratama  di lingkungan Pemkab Kampar sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

Pelantikan dilakukan di lapangan kantor Bupati kampar dihadiri pejabat yang dilantik juga sejumlah anggota DPRD Kampar juga jajaran Forkompida.

Para pejabat yang dilantik ditugaskan  untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang mulai berlaku Januari 2017 ini.

Secara struktur, tidak terjadi pergeseran terhadap pejabat yang dilantik, kecuali untuk perangkat daerah yang memang baru atau mengalami pemekaran ataupun dilebur.

Untuk jajaran Kepala Dinas, hanya Kadis Dikpora saja yang Kadisnya diganti yang sebelumnya dijabat Dr Nasrul MPd diganti oleh M. Yazir Mantan   Kadis Energi dan SDM yang dilebur ke Provinsi.

Sementara itu Nasrul menjabat sebagai Staf Ahli  Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Pergantian jabatan banyak dirolling di tingkat Kabid dan Kasi serta Camat, selain itu, juga terdapat Dinas yang di lebur dan berganti nama seperti Dinas Kebersihan dan Pertamanan melebur bersama BLH menjadi Dinas Lingkungan Hidup yang dipimpin Cokroaminoto, Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM (DisDangKop UKM) dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Perubahan juga terjadi di Dinas Perkebunan yang berganti nama menjadi Dinas Perkebunan, Ternak dan Kesehatan Hewan (Disbunnak dan Kes Hewan) serta Dinas Perhubungan dan Kominfo dipecah menjadi dua dinas yakni Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo dan Sandi. (R04/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index