Pasangan Syamsuar-Alfredi Kampanye Dialogis di Kampung SP 2 Buana Bakti

Pasangan Syamsuar-Alfredi Kampanye Dialogis di Kampung SP 2 Buana Bakti
Syamsuar saat berdialog dengan warga

KERINCIKANAN (RIAUSKY.COM) - Pilihlah Pemimpin yang Tepat yang mengedepankan kepentingan Masyarakat, Demikian himbauan ini disampaikan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Buana Bakti Hs Hidayat saat menggelar acara kampanye dialogis dikediaman Sabar Rt 02 kampung Buanan Bakti Kecamatan Kerinci Kanan Kamis, (22/10).

Hs Hidayat mengajak dan menghimbau warganya yang hadir lebih kurang 300 orang saat kampanye dialogis tersebut agar menyatukan suara untuk mendukung pasangan calon Nomor urut 1 Syamsuar-Alfedri.

Dikatakan Hidayat, Calon yang paling tepat dan layak untuk memimpin Kabupate n Siak Kedepan cuma Syamsuar Alfedri.

"Kenapa saya katakan demikian, kita sudah bisa melihat secara bersama-sama keberhasilan Syamsuar membangun Siak, baik itu membangun SDM maupun membangun daerah Siak dalam segala bidang. Ini bukan janji, tetapi mereka telah membuktikannya," ujarnya.

"Dulu kampung kita hanya pengerasan jalan, sekarang sudah jalan hitam dan licin, dulu kita berobat membayar, sekarang digratiskan, dulu anak kita sekolah membayar, sekarang sudah tidak bayar lagi, dulu sarana pendidikan minim, sekarang sudah ada semua, dulu kampung kita gelap gulita, sekarang sudah terang benderang," tambahnya.

Maka dari itu diharapkan kepada warga masyarakat kampung Buana Bakti agar menyatukan suara untuk mendukung dan memilih kembali pasangan Syamsuar-Alfedri." Himbau Hidayat.

Disamping itu juga  dikatakan Hidayat, pasangan calon nomor urut 1 ini orangnya Agamis sehingga mereka gencar-gencarnya membangun sarana rumah ibadah dan sarana pendidikan agama, kemudian orangnya menepati janji serta memihak kepada masyarakat.

Untuk itu tidak salah kita memilih kembali dan mendukung Syamsuar-Alfedri dengan harapan agar mereka  dapat melanjutkan pembangunan Kabupaten ke arah yang lebih maju lagi," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index