DAPAT RESTU KEMENDAGRI... Februari, Pemko Gelar Assessment

DAPAT RESTU KEMENDAGRI... Februari, Pemko Gelar Assessment
Masriah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru telah mendapatkan restu untuk menyelenggarakan assessment eselon II.
 
Namun persetujuan yang didapat setelah berkonsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan juga Kementerian Dalam Negeri masih secara lisan.
 
Demikian dikatakan Masriah selaku Plt  Kepala BKD Pekanbaru atau setelah Opd baru bernama Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM).
 
"Persetujuan yang kita dapat masih lisan. Mereka mendukung. Saat ini tinggal persetujuan tertulis lewat proposal yang kita ajukan," kata Plt Kepala BKD Pekanbaru Masriah, Selasa, 24 Januari 2017.
 
Masriah menjelaskan proposal tersebut sudah hampir selesai. Ditargetkannya akhir Januari ini proposal tersebut sudah dikirimkan ke KASN.
 
Jika sudah mendapatkan persetujuan tertulis, maka di Februari nanti akan dilaksanakan assessment. Untuk pelaksanaan, susunan tim Pansel, dan jabatan yang akan diuji sudah termaktub dalam proposal. "Kita gesa pelaksanaan assessment di Februari nanti," terang Masriah.
 
Untuk jabatan eselon II yang akan diisi saat ini ada lima. Jabatan tersebut antara Kepala BKD, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD), Kepala Badan Penilitian dan Perkembangan (Balitbang), Dinas Pertanahan, dan Dinas Komunikasi, Informoasi (Kominfo) dan Persandian.
 
"Saat ini kelima jabatan tersebut masih dijabat Plt, setelah adanya assessment ini baru ditetapkan definitif," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index