SELAMAT... Dikukuhkan Gubri, Andrayati Resmi Jabat Kepala Kantor Regional XII BKN

SELAMAT... Dikukuhkan Gubri, Andrayati Resmi  Jabat Kepala Kantor Regional XII BKN
Gubri saat lakukan pengukuhan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan surat keputusan kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) NO 172/KEP/2016 tanggal 5 Desember 2016, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengukuhkan Andrayati yang menjabat sebagai Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru yang baru, di Balai pauh janggi Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa, 24 Januari 2017.
 
Andrayati menjabat sebagai Kepala Kantor Regional XII BKN menggantikan Ibtri Rezeki yang menjabat sebagai Kepala Regional I di Jogjakarta.
 
Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan dengan pelantikan ini BKN mampu berperan menjadi jembatan koordinasi, konsultasi sekaligus fasilitator dalam mengimplementasi program manajemen asn di daerah Riau Khususnya.
 
"Diharapkan mampu berperan penting menjadi jembatan dan memediasi dalam meningkatkan menajemen Pegawai di Riau," ujar Gubri
 
Gubernur Riau menambahkan Dengan pelantikan ini, semua pihak saling bekerjasama 
dalam meningkatkan pelayanan disektor publik, bersinergi dengan BKD kab/Kota se Provinsi Riau untuk mewujudkan serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah.
 
Sementara itu Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana berpesan kepada pegawai BKN yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugas untuk selalu memegang teguh integritas,tanggung jawab dan taat aturan serta selalu mengutamakan pelayaan prima kepada masyarakat.
 
Kepala BKN Ri kembali menjelaskan, sebagai pejabat pelayan publik kita bertanggung jawabkan atas seluruh tugas dan jabatan yang kita miliki, bukan hanya kepada Pimpinan, tetapi juga kepada masyarakat terutama kepada tuhan Yang Maha Esa.
 
"Komitmen inilah yang harus kita miliki agar kinerja kita lebih bermakna bagi masyrakat, keluarga bangsa dan negara,"ungkapnya
 
Pada Pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Diklat Riau Asrizal serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index