ANCAM KESELAMATAN... Warga Ganting Damai Minta Jembatan Diperbaiki

ANCAM KESELAMATAN... Warga Ganting Damai Minta Jembatan Diperbaiki
Jembatan Ganting Damai yang rusak
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Akibat banjir yang terjadi sekitar setahun yang lalu membuat beberapa jembatan di Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo rusak. Kondisi jembatan sangat rawan untuk dilewati warga.
 
Warga berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah, melihat papan-papan dan tali pertahanan jembatan sudah tidak berfungsi, warga merasa cemas karena setiap hari melewati jembatan tersebut. 
 
"jembatan ini sudah sepatutnya diperbaiki. Lagi pula jalan di seberang jembatan sudah bagus dan punya potensi untuk mobil lewat. Saya bingung untuk pulang kerumah saja saya harus memarkirkan mobil di seberang jembatan," ujar Isa, warga yang tinggal di dusun sepakat tepatnya di dusun seberang jembatan tersebut, kemarin.
 
Sementara itu Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri S,pd juga menyampaikan keluh kesahnya kepada media ini.
 
"Kita beberapa waktu lalu juga mendapat pengaduan dari warga. Mendengar pengaduan itu kita juga tidak tinggal diam dan sudah mengajukan proposal ke pemda untuk  perbaikan jembatan ini. Tapi sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah untuk melihat kondisi jembatan. Seolah-olah tidak ada respon dari pemerintah," ujarnya.
 
"Kita sebagai perangkat desa juga sangat berharap jembatan ini bisa di ganti dengan yang lebih layak," ungkapnya saat di hubungi melalui via telepon. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index