DIPERCAYA JADI Pj WAKO PEKANBARU... Edwar Sanger Berterimakasih Pada Gubri

DIPERCAYA JADI Pj WAKO PEKANBARU... Edwar Sanger Berterimakasih Pada Gubri
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepastian H Edwar Sanger SH MSi menjadi Penjabat Wali Kota (Wako) Pekanbaru dari sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) baru diketahui, Senin kemarin. 
 
Edwar Sanger saat ditanyakan apa yang ia rasakan ketika mengetahui ia akan dilantik menjadi Pejabat (PJ) Wali kota Pekanbaru, tak mau jumawa.
 
"Yang namanya jabatan itu kan innalillahi wa innailaihi rojiun, dia datang dari Allah SWT dan kembali padanya. Begitu dikasih tahu, yang pertama saya baca innalillahi wa innailaihi rojiun," kata Edwar.
 
Edwar mengaku baru mendapatkan kabar kepastian dirinya ditunjuk untuk menjadi Pj Wako Pekanbaru, Senin kemarin.
 
"SK Mendagrinya sekarang belum saya terima. Cuma saya sudah diberitahu bahwa akan ada pelantikan dan ditunjuk sebagai penjabat Walikota. Diberitahu, Senin kemarin," katanya, Rabu 24 Januari 2017.
 
Jelang masa jabatan Plt Wako habis, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah mengirimkan tiga nama ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjadi Pj Wako. Diantara tiga nama yang diajukan, satu sudah dipastikan menjadi Pj Wako pada 23 Januari 2017.
 
Untuk menjalankan kepercayaan menjadi Pj Wako Pekanbaru, Edwar menyebut tak ada persiapan khusus dilakukannya.
 
"Dengan bismillahirrohmanirrohim saja. Dengan kepercayaan yang diberikan pimpinan pada saya, tentu ini merupakan amanah yang harus saya emban. Tentu kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan. Saya berterimakasih pada pak Gubernur (H Arsyadjuliandi Rachman) yang sudah mempercayakan pada saya melanjutkan tuga Plt menjadi Pj," imbuhnya.
 
Ditegaskannya, setelah jadi Pj nanti beberapa pekerjaan sudah menanti. "Yang jelas akan kita sukseskan pelaksanaan pilkada. Seluruh SKPD juga sudah dikumpulkan untuk percepatan program kerja. Perencanaan program kerja yang sudah disusun, apa yang sudah direncanakan langsung dikerjakan, jangan ditunggu lagi. Siapkan scedulenya. Kita siap," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index