KONI Rohul Mulai Persiapkan Atlet ke Porprov Riau

KONI Rohul Mulai Persiapkan Atlet ke Porprov Riau
Ketua Umum KONI Rokan Hulu, Abdul Halim, SHi

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Rokan Hulu saat ini mulai mempersiapkan para atlet yang akan bertanding pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov).

KONI Rokan Hulu bertekad untuk meraih sebanyak mungkin medali pada ajang Porprov Riau yang direncanakan akan diselenggarakan  di Kabupaten Kampar pada September 2017 nanti. 

Penjelasan itu disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Rokan Hulu Abdul Halim SHi kepada Riausky.com, Kamis 2 Pebruari 2017.

"Direncanakan KONI Rokan Hulu akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan. Ada sekitar 20 Cabor dibawah KONI Rohul yang akan mengikuti helat atlit itu,"  papar Halim.

Dalam waktu dekat ini, Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Rokan Hulu kembali akan melakukan rapat khusus untuk membahas secara intens dalam menghadapi Porprov Riau tersebut.

KONI Kabupaten Rokan Hulu akan menunjukan kepada masyarakat Rokan Hulu dan Riau, bahwa atlet Rokan Hulu siap bersaing secara sehat dengan atlet dari daerah lain di Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index