Kampanye Dialogis Di Sungai Apit

Arwin Ajak Masyarakat Dukung Syamsuar-Alfedri

Arwin Ajak Masyarakat Dukung Syamsuar-Alfedri

SUNGAIAPIT (RIAUSKY)- Mantan Bupati Siak H arwin AS SH mengajak masyarakat Siak untuk menyatukan suara tetap mendukung pasangan Syamsuar-Alfedri. Pertimbangannya sederhana. Dalam semua hal, Syamsuar-Alfedri dinilai mempunyai kompetensi yang memuaskan dan terus bergerak membawa Siak ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikannya saat kampanye dialogis di Sungai Apit, akhir pekan ini.

Menurut H Arwin AS SH, alasan utama dirinya tetap mendukung Syamsuar tidak terlepas dari kemampuan dan kualitas Syamsuar dan Alfedri tidak perlu diragukan lagi. ''Dulu, ketika masih menjabat Bupati dan Syamsuar masih menjabat wakil Bupati, saya tidak pernah meragukan kemampuan syamsuar. Kualitas kepemimpinan yang bersangkutan dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat terbukti dan tidak perlu kita ragukan. Dari program pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, fasilitasa kesehatan, pertumbuhan ekonomi kawasan, pertanian dan perkebunan, program kesehatan dan pendidikan, semuanya diperhatikan secara baik dan merata,'' puji Arwin.


Menurut Arwin dirinya tidak mau kabupaten siak yang telah maju ini nantinya menjadi sia-sia dan hancur karena pemimpin yang tidak mengerti dan tidak memahami pola pembangunan dan pelaksanaan tugas pemerintahan. ''Tidak mungkinlah saya sebagai orang tua ingin menghancurkan daerah ini. Saya katakan yang sebenarnya karena saya yakin dan paham sekali dengan kinerja Syamsuar-Alfedri,''ungkap Bupati Siak dua periode ini.

Sebagaimana dikatakan, bahwa membangun kabupaten siak ini perlu orang yang berpengalaman dan mengerti maupun memahami bagaimana konsep membangun dan program yang akan dibuat, pondasi yang telah dibangun dulunya.

Berbagai kemajuan infrastruktur telah dibangun termasuk tiga jembatan besar, Siak, Teluk Masjid dan Perawang, jalan-jalan dan berbagai fasilitas sarana maupun prasarana lainnya, maka dari itu pembangunan jangka panjang yang telah diprogramkan dan direncanakan tidak boleh berhenti apalagi hancur begitu saja, karena cara pandang yang berbeda dalam membangun daerah.

''Kami yakin, Pak Syamsuar sangat memahami keberlanjutan pembangunan ini, karena beliau juga terlibat langsung dalam proses awal berdirinya daerah ini dan tujuannya,''ungkap Arwin yang disambut semangat oleh warga yang hadir.

Maka dari itu dirinya mengajak masyarakat kabupaten siak agar tetap mendukung dan memenangkan pasangan Syamsuar-Alfedri, jangan mau dipecahbelah oleh segelintir  orang yang melemparkan isu-isu yang menyesatkan dan memecah belah," ajak Arwin (R08).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index