Kapolres Meranti Sertijab Kabag Ops yang Baru

Kapolres Meranti Sertijab Kabag Ops yang Baru
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops). 
 
Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk, di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Senin, 13 Februari 2017.
 
Kabag Ops kini dijabat oleh Kompol Joni Narta. Sebelumnya dijabat Kompol Raden Edi Saputra SAg, yang akan bertugas sebagai Wakaden B Sat Brimob Polda Riau.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada perwira yang telah serah terima jabatan. Begitu pula dengan yang pindah tugas, ia mengucapkan terima kasih selama telah memperlihatkan kinerja yang cukup baik, dan berharap mudah-mudahan di tempat yang baru juga menunjukan dedikasi yang tinggi bagi kepolisian.
 
"Keberadaan kita sangat diinginkan masyarakat untuk bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, jadi tingkatkan kinerja dan dekat diri kepada masyarakat agar keberadaan polisi benar-benar diterima oleh masyarakat," harapnya.
 
Tak kalah pentingnya, Kapolres menginginkan agar pejabat yang baru dilantik untuk bisa menyesuaikan diri. 
 
"Jabatan yang kita emban merupakan amanah dan akan dipertanggungjawabkan di akhir kemudian, jadi mari bersama-sama luruskan niat kita dengan penuh rasa tanggungjawab," pesannya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index