Pj BUPATI SENANG, Pilkada Kampar 2017 Berjalan Aman dan Lancar

Pj BUPATI SENANG, Pilkada Kampar 2017 Berjalan Aman dan Lancar
Pj Bupati Kampar saat menyambut kedatangan Gubri di Kampar
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Secara umum pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2017 di Kabupaten Kampar berjalan dengan lancar, namun terdapat beberapa permasalahan yang dijumpai dilapangan dan ini sudah ditindak lanjuti. 
 
Hal ini dikatakan oleh Penjabat Bupati Kampar H Syahrial Abdi usai melaksanakan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara bersama dengan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Danrem Mayjen Nurendi, Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati, Ketua KPU Riau Nurhamin. 
 
Peninjauan pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan di TPS yang ada di Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Tambang pada Rabu, 15 Februari 2017.
 
Untuk TPS yang disambangi Pj Bupati Kampar di Kecamatan Tambang yakni TPS 30, TPS 3. Desa Tarai Bangun di TPS 10 dan 28 Desa Pandau Jaya serta TPS 13 Desa Tanah Merah.
 
Selain itu, rombongan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Kampar juga berkesempatan berdialog dengan panitia pemunggutan suara dimasing-masing TPS. 
 
Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kampar mengatakan secara umum pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, namun ada permasalahan yang kita jumpai dimana salah satu TPS 03 di Desa Kumantan dilakukan pemungutan suara ulang (PSU), karena Ketua KPPS melakukan pencoblosan sendiri terhadap 4 kertas suara. 
 
"Terhadap kejadian ini sudah kita tindak dengan mengganti Ketua KPPS nya dan pemindahan lokasi pemungutan suara," kata Pj Bupati Kampar didampingi Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR, utusan dari Kementerian Politik Hukum dan Keamanan RI (Kemenkopolhukam) Pontjo. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index