Alumni SMAN 1 Rambah Reuni, Kepsek Minta Dukungan

Alumni SMAN 1 Rambah Reuni, Kepsek Minta Dukungan

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Sudah lama tak bertemu, rindu di hati ingin bersilaturrahmi.

Ungkapan ini  sepertinya sesuai dengan  penyelenggaraan acara Temu Kangen Alumni SMA Negeri 1 Rambah Angkatan 1996 yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu 18 Februari 2017.

Jumlah mantan siswa yang datang dari berbagai kota se Indonesia pada  acara Temu Kangen  yang digagas oleh  Ketua Alumni 1999 Dedi Asmanto Msi bersama Sekretaris Jasman S.Pd, berjumlah sebanyak 63 orang.

Dihadapan para mantan Siswa SMA Negeri 1 Rambah yang mana mereka rata-rata sudah memiliki anak dua,Kepsek SMA Negeri 1 Rambah Iskandar MM.Pd mengungkapkan, bahwa perlunya persatuan kembali bagi mantan siswa yang sudah lama tidak bertemu.

" Nanti akan dibicarakan lagi bagaimana konsepnya, agar para mantan siswa ini bisa berpartisipasi dalam penyiapan SDM adik-adik siswa  dan pembangunan SMA Negeri 1 Rambah kedepan." Papar Iskandar menjelaskan.

Acara yang berlangsung penuh suka cita dan tawa  yang dilaksanakan menjelang siang itu terlihat juga dihadiri oleh salah seorang mantan siswa Zaitun SH yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Mataram.(R19)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index