Percepat Pembangunan SPN di Desa Kualu Nenas

Kapolda Riau Urus Langsung Sertifikat Tanah di BPN Kampar

Kapolda Riau Urus Langsung Sertifikat Tanah di BPN Kampar
Kapolda Riau saat di BPN
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Terkait rencana pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengurus secara langsung sertifikat tanah di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar, kemarin.
 
Kapolda Riau beserta rombongan tiba di Kantor BPN Kabupaten Kampar pada pukul 09:30 WIB yang disambut langsung Kepala Kantor BPN Kabupaten Afnansyah. Selain itu, ikut juga hadir mewakili Penjabat Bupati Kampar H Syahrial Abdi, Asisten I Pemerintahan Setdakab Kampar Ahmad Yuzar.
 
Dalam pengurusannya, Kapolda didampingi langsung oleh Karo Rena Kombes Pol Mas Gunarso dan Ka SPN Kombes Pol Indra serta Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata. 
 
Seperti diketahui, Sertifikat tanah yang diurus oleh Kapolda Riau ini merupakan hibah Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar seluas 29,52 Hektar (Ha).
 
Kapolda Riau mengikuti langsung prosedur pengurusan surat tanah tersebut di loket pelayanan dan loket pembayaran pada ruang utama pelayanan pertanahan.
 
Usai proses pendaftaran dan pembayaran biaya pengurusan surat tanah ini, Kapolda Riau beserta rombongan bersilaturahmi dengan Kepala Kantor BPD Kabupaten Kampar dan Asisten I Pemerintahan Setda Kampar beserta para pejabat di lingkungan Kantor BPN Kampar.
 
Kapolda Riau beserta rombongan meninggalkan Kantor BPN Kabupaten Kampar pada pukul 10:25 WIB, semua rangkaian kegiatan Kapolda Riau ini berjalan dengan aman dan lancar. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index