BERAWAL DARI MASAK AIR, Rumah Nahar Terbakar dan Rata dengan Tanah

BERAWAL DARI MASAK AIR, Rumah Nahar Terbakar dan Rata dengan Tanah
Rumah Nahar yang terbakar
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Musibah kebakaran kembali terjadi di Selatpanjang, rumah Nahar (55) rata dengan tanah setelah dilalap si jogo merah, Rabu dini hari, 22 Februari 2017.
 
Beruntung, dalam musibah kebakaran tersebut tak ada korban jiwa, namun harga benda diantaranya motor matik korban tak bisa diselamatkan lagi. Meskipun Istri pemilik rumah sempat mengalami luka bakar di bagian kaki.
 
Awal mula kebakaran yang melanda rumah Nahar yang terletak di Jalan Bahagia, Dusun Lalang, Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat (TTB) tersebut diduga berasal dari bagian dapur.
 
Diketahui, istri pemilik rumah tengah memasak air, namun karena kelamaan ditinggal akhirnya terjadi ledakan dan disusul dengan asap tebal.
 
Karena bangunan rumah terbuat dari kayu, api dengan cepat menyambar bagian lainnya dan menghanguskan seluruh bagian rumah hingga tak bersisa.
 
Menurut warga, selain Nahar dan isterinya, di dalam rumah tersebut juga tinggal seorang anak bungsunya yang masih sekolah di SMAN 2 Tebing Tinggi Barat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index