BIAR WARGA TAK SEGAN BERURUSAN, Sukiman Minta Camat Tempati Rumah Dinas

BIAR WARGA TAK SEGAN BERURUSAN, Sukiman Minta Camat Tempati Rumah Dinas
Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyaksikan serah terima pejabat Camat Tambusai Utara Margono
TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM) - Kepada seluruh pejabat Camat se Rokan Hulu diperingatkan untuk tetap menempati rumah dinas camat yang ada dilingkungan Kantor Camat. 
 
Walaupun rumah pribadi pejabat seorang camat itu berada dalam satu wilayah kecamatan. 
 
Tidak ada lagi pelayanan masyarakat dilaksanakan di rumah pribadi, karena hal itu akan membuat masyarakat sedikit sungkan dalam berurusan.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman, di hadapan para tamu undangan saat acara serah terima Camat Tambusai Utara dari Gorneng MSi kepada Margono Msi dihalaman Kantor Camat Tambusai Utara, Rabu 22 Februari 2017.
 
" Pejabat Camat silahkan layani masyarakat dengan baik. Dan tetap menempati rumah dinas camat yang sudah ada dilingkungan kantor camat masing-masing. Tidak ada yang tinggal dirumah pribadi kedepannya," papar Sukiman.
 
Purnawirawan TNI ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Tambusai Utara yang lama Gorneng yang telah membangun kecamatan Tambusai Utara selama ini dan telah legowo serta melakukan serah terima dengan Margono sebagai Camat Tambusai Utara saat ini. 
 
Acara serah terima pejabat camat Tambusai Utara yang dilaksanakan menjelang siang tersebut tampak juga dihadiri oleh pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemda Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index