Empat Bandit Beraksi, Supir Sawit di Sekap dan Dibuang ke Kampar

Empat Bandit Beraksi, Supir Sawit di Sekap dan Dibuang ke Kampar
ilustrasi perampokan (internet)

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Seorang supir mobil sawit bernama Roy Candra Sitorus (22), Senin (26/10/2015) kemarin disekap dan dibuang oleh empat orang penjahat bersenjata api. Supir malang ini kemudian dibuang ke Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar, dan membawa kabut mobil korban jenis Colt Diesel BM 8959 CI.

Waktu itu, Roy berangkat dari rumahnya menuju kawasan perusahaan untuk memuat tangkai kosong sawit (Tangkos). Dalam  perjalanan, mobil Colt Diesel miliknya dihadang oleh mobil Avanza silver dan empat orang penjahat keluar, dimana salahseorang diantaranya menenteng senjata api jenis FN, dan menondongkannya ke arah Roy, yang membuatnya tak bisa berbuat banyak.

Korban  disekap dengan kaki dan tangannya diikat, sedangkan mata dan mulut dilakban. Selanjutnya Roy dibawa masuk ke dalam mobil pelaku, dan mobil Colt Diesel miliknya dibawa kabur para penjahat. "Para pelaku membuang korban ke Desa Teluk Paman, Kecamatan Kampar," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Korban berhasil diselamatkan masyarakat sekitar, dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. "Kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Polisi sudah meminta keterangan yang bersangkutan," sambungnya, Selasa pagi.

Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian senilai Rp350 juta. "Polres Kuansing sudah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku, serta melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya," tukas Kabid Humas. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index