REMAJA MALANG, Diajak Pria Dewasa ke Toilet SPBU dan Disodomi dengan Sadis

REMAJA MALANG, Diajak Pria Dewasa ke Toilet SPBU dan Disodomi dengan Sadis
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi pencabulan seperti sodomi terhadap anak masih marak terjadi di Pekanbaru, kasus yang satu ini contohnya.
 
Remaja 16 tahun malang ini menjadi korban sodomi, awalnya ia diajak SP (52) seorang pria berumur yang sudah dikenalnya ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) SPBU, jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.
 
Karena sudah saling mengenal, korban tidak menyadari niat bejat pelaku mengajaknya pergi ke SPBU itu. Setibanya di SPBU, pelaku membawa korban ke toilet SPBU tersebut.
 
Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya dan menyodomi korban. Awalnya, korban sempat berusaha melawan. Namun, karena kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil melancarkan hasrat menyimpangnya itu.
 
Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengantarkan korban pulang ke rumah, dan korbn pun menceritakan kejadian yang dialaminya itu kepada orangtuanya.
 
Syok mendengar cerita anak laki-lakinya, Iz (33) pun melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Polresta Pekanbaru, berharap pelaku dapat segera tertangkap dan diproses hukum.
 
"Laporannya baru masuk kemarin, sekarang kasusnya sedang dalam proses penyelidikan," benar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Jumat, 3 Maret 2017.
 
"Beberapa orang saksi, dan korban sudah dimintai keterangannya. Jika jelas terbukti, pelaku akan segera diproses hukum," ujarnya. (R04/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index