Lakukan Olah TKP

Polsek Senapelan Selidiki Faktor Lain Penyebab Robohnya Scaffolding Tangram Hotel

Polsek Senapelan Selidiki Faktor Lain Penyebab Robohnya Scaffolding Tangram Hotel
Scaffolding tangram hotel
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puing-puing reruntuhan proyek pembangunan Tangram Hotel dan Sadira Plaza di Jalan Mutiara Gg Buntu RT03/RW06, Kelurahan Padang Trubuk, Kecamatan Senapelan, akhirnya direlokasi dan dibersihkan.
 
Bahkan Polsek Senapelan sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab robohnya scaffolding tersebut.
 
"Olah TKP sudah kita lakukan. Namun kita masih menyelidiki penyebab pasti robohnya scaffolding tersebut. Faktor cuaca sangat memungkinkan, tapi tak tertutup kemungkinan juga ada faktor lain yang menyebabkan jatuhnya scaffolding tersebut. Penyelidikan akan kita dalami lagi," kata Kapolsek Senapelan, AKP Angga F Herlambang, Rabu (28/10/15). 
 
Menurut Angga, relokasi puing scaffolding untuk menginventarisir total kerugian materiil atas peristiwa yang juga menimbulkan tiga korban luka-luka tersebut. Tampak belasan pekerja proyek di lokasi tampak mengangkat besi puing scaffolding yang menimpa atap rumah warga. Satu persatu puing diangkat dan dipindahkan secara bertahap. 
 
"Selain merelokasi puing dan reruntuhan scaffolding, kita juga akan mendata berapa jumlah barang dan bangunan rumah warga yang rusak," tutupnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index