Dilantik Andi Rachman, Timo Kipda Resmi Pimpin Golkar Kota Dumai

Dilantik Andi Rachman, Timo Kipda Resmi Pimpin Golkar Kota Dumai
Andi Rachman Lantik Timo Kipda dan Pengurus DPD I Partai Golkar Dumai 2017-2020
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau secara resmi melantik Timo Kipda sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Dumai periode 2017-2020.
 
Andi Rachman-sapaan akrabnya- menyampaikan, ucapan selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Kota Dumai periode 2017-2020 yang baru saja dilantik, semoga dengan kepengurusan dan pimpinan baru menjadikan Partai Golkar lebih baik kedepannya.
 
"Dengan dilantiknya kepengurusan dan ketua baru, ini menjadi amanah yang cukup berat bagi ketua (Timo, red) dituntut untuk lebih bekerja keras untuk membesarkan partai Golkar KOta Dumai," kata Andi.
 
Menurut orang nomor satu Pemerintahan Provinsi Riau itu, dengan kepemimpinan Ketua baru DPD Partai Golkar Dumai periode 2017-2020 harus memberikan kontribusi di bangku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik ditingkat Pilkada hingga tingkat Pilres nantinya.
 
"Jadi, banyak tugas ketua dan kawan-kawan dalam mengemban tugas yang baru, sehingga kedepannya Golkar punya andil dalam pembangunan Kota Dumai kedepannya," ungkap Gubernur Riau.
 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Dumai terpilih, Timo Kipda dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar periode 2017-2020, Partai Golkar juga menggelar kegiatan jalan santai masyarakat bersama Gubri yang bertujuan lebih mendekatkan masyarakat simpatisan Golkar dengan Golkar itu sendiri.
 
"Kita ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Dumai, sehingga dengan adanya kegiatan jalan santai nantinya terjalin keharmonisan antara Partai Golkar dengan masyarakat yang lebih baik," ucap Timo. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index