Tewas Saat Mencuri, Keluarga Pelaku Laporkan Suparman ke Polisi

Tewas Saat Mencuri, Keluarga Pelaku Laporkan Suparman ke Polisi
Ilustrasi
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Keluarga pencuri melaporkan Suparman (42) pemilik penangkaran sarang burung walet di Desa Kasang Mungkal kecamatan Bonai Darussalam kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke Polsek Bonai Darussalam.
 
Keluarga korban, Aris Arwanto, tidak terima atas kematian korban yang dinilai janggal. Pelaporan ini terkait dengan dengan tewasnya satu dari tiga terduga pelaku pencurian sarang walet dengan luka memar di tubuh korban.
 
Sementara itu, Kapolsek Bonai Darussalam, H Iptu Ali Imran yang menerima laporan pengaduan tersebut mengaku akan berkoordinas terlebih dahulu dengan Kapolres Rohul dan Kasat Reskrim terkait permasalahan ini.
 
“Laporan dari masyarakat kita terima, namun saya terlebih dahulu harus berkoordinasi dengan pak Kapolres dan Kasat Reskrim. Apakah kasus ini ditangani di Polsek atau di Polres langsung,” ungkapnya.
 
Polisi kata Ali Imran terlebih dahulu akan melihat hasil visum yang dikeluarkan oleh RSUD, untuk mengetahui apa penyebab kematian korban.
 
Tewasnya AS akibat luka berat yang yang dialaminya hingga tak sadarkan diri, hasil dari aksi nekatnya bersama rekannya AM (34) terjun bebas dari lantai II gedung penangkaran burung walet berlantai III setelah kepergok oleh pemilik.
 
AS sendiri dinyatakan tewas oleh Pihak Kepolisian pasca dirinya dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index