Pembunuhan dan Mutilasi di Rupat

Super Sadis... Ditikam Puluhan Kali, Tubuh Bayu Dipotong Jadi 13 Bagian

Super Sadis... Ditikam Puluhan Kali, Tubuh Bayu Dipotong Jadi 13 Bagian
Jasad Bayu dimasukkan dalam sebuah tong
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Apa yang dilakukan oleh para tersangka ini terhadap Bayu Santoso memang membuat kita ngeri, ia dihabisi dengan cara yang sangat sadis.
 
Kejadian tanggal tanggal 24 Maret 2017 itu di Ruko Biliar Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau memang mengerikan saat Bayu Santoso dihabisi.
 
Namun kasus ini akhirnya terbongkar setelah salah satu pelaku melaporkan hal ini kepolisi pada 27 Maret 2017, ia pun akhirnya juga ditetapkan senagai tersangka.
 
Usai menagkap otak pembunuhan, polisi pun menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini kasus ini. Ketiganya ikut terlibat menghabisi nyawa Bayu. 
 
Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, berdasarkan hasil autopsi, tubuh sempat ditikam puluhan kali dan korban dimutilasi menjadi 13 bagian.
 
Dijelaskannya, masing-masing tersangka punya peranan, ada juga yang memegang tubuh Bayu agar tidak melawan. Namun yang jelas, He lah yang ditenggarai selaku otak kasus itu. Ia pula yang meminta Gondrong untuk menelpon korban supaya datang ke Ruko.
 
Saat ini katanya, dugaan sementara, pembunuhan yang dilakukan tiga orang berinisial He, AN alias Gondrong dan AA ini dipicu rasa sakit hati terhadap pelaku soal urusan bisnis. (R02)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan dan Mutilasi di Rupat

Index

Berita Lainnya

Index