Pembunuhan di Kafe Jalan SM Amin Pekanbaru

Polisi Tangkap 3 Pelaku, 4 Orang Terus Diburu

Polisi Tangkap 3 Pelaku, 4 Orang Terus Diburu
Para pelaku saat diamankan polisi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus tiga orang pelaku pembunuhan terhadap Robi (30) di kafe jalan SM Amin, Pekanbaru.

Adapun para pelaku yang berhasil ditangkap yaitu YF (23), SG (22) alias YZ (18), mereka ditangkap di tempat persembunyiannya di mess Total Persada, jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Pekanbaru.
 
Penangkapan para pelaku berdasarkan keterangan para saksi yang diperiksa, usai mendapatkan keterangan, polisi langsung meringkus para pelaku.
 
"Ketiga pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Robi yang tewas dengan luka tusuk, sedangkan rekannya Eri menderita cidera," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat, 31 Maret 2017.
 
Para pelaku saat ini sudah diamankan ke Polresta Pekanbaru, untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. 
 
Ia juga menegaskan pihaknya masih memburu pelaku lainnya yang ikut terlibat dalam pengeroyokan tersebut yang berujung pada pembunuhan tersebut.
 
Berdasarkan keterangan pelaku, pengeroyokan dilakukan oleh 7 orang dan saat ini para pelaku terus diburu. Empat pelaku pengeroyokan lainnya, sudah dikantongi identitasnya, masing-masing berinisial HZ, MH, DZ dan DL.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Robi (30) tewas akibat mendapat tujuh luka tusuk di dada hingga menembus jantung dan paru-parunya. Sedangkan rekannya, Eri (32) menderita luka-luka. (R02/Gr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index