Kasus Pembunuhan dan Mutilasi di Pulau Rupat

Sempat Buron, Tersangka AA Diringkus Polisi di Deli Sedang Subuh Tadi

Sempat Buron, Tersangka AA Diringkus Polisi di Deli Sedang Subuh Tadi
Pelaku saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Lengkap sudah penangkapan para tersangka pembunuhan dan mutilasi sadis di Pulau Rupat, Bengkalis beberapa waktu lalu.
 
Usai mengamankan dua tersengka sebelumnya, polisi akhirnya berhasil mengamankan tersangka terakhir yang sempat buron, artinya tiga tersangka kini sudah ditangkap dan siap diproses hukum.
 
Adapun tersangka terakhir yang berhasil diamankan polisi yaitu berinisial AA, yang dinyatakan buron sejak kasus tersebut terungkap.
 
AA diciduk dipersembunyiannya, sebuah rumah di daerah Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Ia disergap petugas, Selasa subuh, 4 April 2017.
 
"Satu tersangka (Berinisial AA) kita tangkap tadi subuh. Kita amankan sementara di sana dan hari ini rencananya dibawa ke Bengkalis," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono.
 
Penangkapan terhadap AA persisnya dilakukan di daerah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Rumah yang jadi pelarian tersangka itu adalah milik neneknya. Ia pun dibekuk tanpa perlawanan.
 
"Penangkapan sekitar pukul 03.00 WIB. Kita juga dibackup Unit Jatanras Polda Riau dan Polda Sumut," pungkas Kapolres Bengkalis.
 
Seperti diketahui, kasus ini sempat menyita perhatian banyak orang, lantaran aksi ketiga tersangka terbilang sadis. Korban ditikam puluhan kali hingga tewas. Tak cukup disitu, tubuhnya kemudian dimutilasi dan dimasukkan ke dalam travel bag dan disimpan di drum. (R02/Gr)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan dan Mutilasi di Rupat

Index

Berita Lainnya

Index