Penyakit Epilepsi Kambuh, IRT di Pekanbaru Ditemukan Tewas Dalam Parit

Penyakit Epilepsi Kambuh, IRT di Pekanbaru Ditemukan Tewas Dalam Parit
Mayat IRT saat ditemukan warga
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga Jalan Seroja Simpang Kuburan RT 02 RW 05, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat pagi, 7 April 2017, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di parit. 
 
Mayat yang ditemukan di parit itu diketahui bernama Siti Rohani (45), seorang IRT warga Jalan Seroja Simpang Kuburan RT 02 RW 05, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.
 
Penemuan mayat korban berawal ketika Ijul (45) bersama Syafrudin hendak membuang kayu yang jatuh ditengah jalan. Saat itu Ijul melihat ada baju berwarna merah di sebuah parit pembuangan air kolam.
 
Penasaran dengan temuan itu, ia lalu mengambil kayu sambil mendekati untuk memastikannya, dan ternyata mayat orang. Ijul kaget, ia lalu memberitahukan ke warga lainnya. Oleh warga penemuan itu lala dilaporkan ke Polsek Tenayan Raya.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi SH mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga disimpulkan korban tewas akibat murni karena diduga sakit.
 
"Diduga korban meninggal karena penyakit epilepsinya kambuh dan terjatuh ke parit hingga tewas. Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Indra.
 
Keluarga korban juga tidak bersedia untuk melakukan otopsi dan mengikhlaskan kejadian itu dengan membuat surat pernyatan tidak bersedia di otopsi.
 
Sementara dari keterangan Nadin (57) yang merupakan saudara kandung korban dan warga lainnya, yang menyaksikan proses evakuasi anaknya, mengungkapkan bahwa korban menderita penyakit epilepsi. (R04/Re)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index