Uji Coba, PS Meranti Bakal Jajal Kemampuan Klub Tanjung Balai Karimun

Uji Coba, PS Meranti Bakal Jajal Kemampuan Klub Tanjung Balai Karimun
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka untuk melakukan uji coba dengan dua club sepak bola setempat, para pemain sepak bola yang tergabung dalam PS Meranti dijadwalkan bertandang ke Kabupaten Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau, mulai Jumat, 7 April 2017.

 

Ketua Umum  PSSI Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH melalui salah seorang official, Mazlan Ismail, mengatakan bahwa para pemain PS Meranti  akan diberangkatkan ke Kabupaten Tanjung Balai Karimun guna melakukan dua laga uji coba dengan klub sepak bola setempat.

"Ujicoba dengan dua klub sepakbola asal Tanjung Balai Karimun itu nantinya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni mulai Jumat hingga Sabtu petang," ujarnya.

Dalam laga uji coba pertandingan nanti, PS Meranti akan menjajal kemampuan pemain sepakbola di dua klub yang berada di Tanjung Balai karimun.
 
Dimana para pemaian sepak bola asal tanjung balai karimun itu merupakan para pemain yang di persiapkan masing-masing klubnya untuk mengikuti turnamen Piala Suratin dan klub yang dipersiapkan untuk mengikuti Liga Nusantara.

Laga ujicoba dengan dua club asal Tanjung Balai Karimun ini tidak lain dan tidak bukan sebagai upaya PS Meranti dalam mempersiapkan pematangan pemain sebelum diterjunkan untuk mengikuti laga pertandingan di Piala Gubernur Riau 2017 yang akan pelaksanaanya akan dimulai sejak 17 April nanti di Pekanbaru.

Adapun jumlah pemain PS Meranti yang akan mengikuti laga ujicoba di Tanjung Balai Karimun nanti jumlahnya sebanyak 20 orang pemain ditambah 6 orang official.

"Kita berharap para pemain PS meranti mampu memberikan hasil yang maksimal. Baik di laga ujicoba maupun di turnamen sepakbola Piala Gubernur Eiau. Tak kalah pentingnya,Kita mohon dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat meranti," harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index