Truk Balak Tabrak Mobil dan Motor di Pinggir, 2 Orang Tewas

Truk Balak Tabrak Mobil dan Motor di Pinggir, 2 Orang Tewas
Ilustrasi
PINGGIR (RIAUSKY.COM) - Warga yang bertempat tinggal di seputaran jembatan Sungai Geronggang desa Semunai kecamatan Pinggir di kejutkan dengan suara keras dari beberapa kendaraan yang saling bertabrakan.
 
Yakni sebuah unit truk bermuatan balak dari arah Duri menuju Pekanbaru menyeruduk 4 kendaraan sepeda motor dan 2 unit mobil dengan posisi searah menuju Pekanbaru.
 
Dari pantauan di lapangan akibat kecelakaan tersebut, 2 nyawa yakni Bapak dan anak yang merupakan warga desa Semunai tidak dapat tertolong lagi. Sementara Istri dan satu lagi anaknya dalam kondisi krisis dan langsung di bawah ke RSUD Mandau. Sementara pengendara yang lainnya hanya mengalami luka-luka dan dalam kondisi trauma.
 
Dan para petugas dari Sat Lantas Polres Bengkalis dengan dibantu petugas dari Polsek Pinggir tampak sigap berjibaku memberikan pertolongan dan mengatur arus lalu lintas di lokas kejadian kecelakaan lalu lintas. Tepatnya di Jalinsum Duri Pekanbaru KM 113 dekat proyek pembangunan jembatan Sungai Geronggang milik Kemen PUPR. (R14/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index