Mau Razia Preman Tak Jadi Gara-gara Hujan

Polisi Geruduk Starcity dan Permata KTV, 26 Cewek Seksi Tanpa Identitas Diamankan

Polisi Geruduk Starcity dan Permata KTV, 26 Cewek Seksi Tanpa Identitas Diamankan
26 cewek LC diangkut ke Mapolda Riau (Foto: Goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi merazia sejumlah hiburan malam di Kota Pekanbaru tadi malam, alhhasil sebanyak 26 wanita pemandu lagu/karaoke atau dikenal dengan istilah LC (Ladies Escort) diamankan.
 
Adapun dua lokasi yang dirazia petugas adalah tempat karaoke di Starcity Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dan Permata KTV di Jalan Raja Ali Haji, Kecamatan Senapelan. 
 
Usai diamankan, para cewek-cewek LC tersebut dibawa ke Mapolda Riau lantaran hasil pemeriksaan, semuanya ternyata tidak memiliki tanda pengenal alias KTP (Kartu Tanda Penduduk, red). 
 
Rata-rata wanita ini berdandan dengan pakaian serba minim. Wajahnya juga dihiasi make up tebal. Ketika aparat tiba, mereka spontan panik. Satu persatu ruangan diperiksa, di mana sebagian sedang menemani pelanggan.
 
Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Agus Santoso melalui Kasubdit III AKBP Fibri Karpiananto usai razia mengungkapkan, awalnya target tim gabungan malam ini dengan sasaran premanisme. Namun cuaca tidak mendukung karena Pekanbaru diguyur hujan sejak sore.
 
"Karena cuaca kurang mendukung kita alihkan ke tempat hiburan, ada dua. Pertama di Permata KTV dan kemudian Starcity. 26 wanita tanpa KTP diamankan. Dari Polda Riau mereka semua kemudian dibawa ke Satpol PP," sebutnya.
 
Adapun Permata KTV dan Karaoke di Starcity memang kerap jadi sasaran razia aparat berwajib, termasuk BNN. Bahkan sebelum-sebelumnya, ditemukan alat isap Sabu dibawa pengunjung masuk ke room di Starcity. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index