Gara-gara Sempadan Tanah, Warga Kemuning Dibacok Pakai Parang

Gara-gara Sempadan Tanah, Warga Kemuning Dibacok Pakai Parang
Korban saat dirawat
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Arisman alias Denpet (29) harus mengalami perawatan di puskesmas Kemuning setelah dibacok oleh ZD (60) Warga Dusun Duku Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil. Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 14.00 Wib.
 
Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kejadian tersebut berawal dari persoalan sempadan atau batas tanah milik korban dengan tanah pelaku yang berada di Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning.
 
"Awalnya mereka pergi melihat sempadan tanah, sampai di lokasi pelaku cekcok mulut dengan korban karena merasa batas sempadan tanah miliknya dengan korban tidak sesuai," ujar Nizamunadi.
 
Diceritakan lagi, karena batas sepadan tanah tersebut belum jelas, lalu Korban bersama Pelaku bersepakat untuk menanyakan kepada Tarnalis, pemilik pertama tanah tersebut.
 
Korban kemudian berangkat sendirian menuju rumah Tarnalis, tak lama kemudian Pelaku datang dengan membawa Sebilah Parang, terjadilah perkelahian antara pelaku dengan korban yang mengakibatkan punggung Korban robek terkena sabetan parang.
 
Akibat dari pembacokan tersebut, Korban mengalami luka robek dibagian punggung dg ukuran sampai 50 (lima puluh) jahitan, Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut. (R17/Rgc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index