Tabrak Pohon dan Tiang Gapura, Pelarian Jambret di Pekanbaru Berakhir Tragis

Tabrak Pohon dan Tiang Gapura, Pelarian Jambret di Pekanbaru Berakhir Tragis
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi berhasil meringkus seorang tersangka yang terjerat tindak pidana pencurian dengan kekerasan jambret, Selasa malam (2/5/2017) sekitar pukul 22.55 WIB.
 
Upaya pengamanan tersangka DJA (17) warga Kecamatan Payung Sekaki ini berkat bantuan warga saat tersangka dikejar lantaran nekat menjambret di Jalan Khayangan depan Toko Anggun Busana Kecamatan Rumbai Pesisir.
 
"Benar diamankan tersangka jambret. Sementara teman tersangka berinisil P berhasil melarikan diri. Untuk Barang bukti yang diamankan 1 buah tas kulit merek Furla, 2 unit Hp Samsung dan Nokia, 1 buah dompet merah maron, uang tunai Rp310 Ribu," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Rabu (3/5/2017) siang.
 
Tersangka dan rekannya P mengikuti korban Anggia Juliati dari Jembatan Siak I dengan sepeda motor Honda Beat warna putih yang dikendarai oleh P.
 
Setelah membuntuti korban, pelaku P langsung memepet sepeda motor korban dan langsung menarik tas yang saat itu disandang korban. Tersangka langsung melarikan diri. Korban yang menerima aksi tersebut, langsung berteriak jambret sambil mengejar tersangka.
 
Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar tersangka. Nasib apes dialami tersangka saat hendak meloloskan diri ke Jalan Nila Pekanbaru, sepeda motornya malahan menyenggol tiang gapura dan pohon sehingga oleng.
 
"Saat sepeda motor mereka oleng, warga langsung menarik baju tersangka dan langsung menariknya. Sehingga tersangka terjatuh dan berhasil diamankan warga. Sementara rekannya P berhasil melarikan diri," lanjutnya.
 
Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Rumbai Pesisir untuk melakukan penyidikan serta pengembangan kasus. (R04/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index