Pengusaha SPBU di Pekanbaru Sebut Masyarakat Sudah Lebih Pintar Dalam Memilih BBM

Pengusaha SPBU di Pekanbaru Sebut Masyarakat Sudah Lebih Pintar Dalam Memilih BBM
Ilustrasi
PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)  - Menurut pengusaha SPBU di pekanbaru, masyarakat sudah lebih pintar dan lebih tahu. Dimana mereka sudah bisa membedakan dari segi kualitas BBM subsidi dan non subsidi.
 
Menurut Irma Hafida Rachman, salah satu pengusaha SPBU di Pekanbaru. Masyarakat sudah mengetahui kelebihan BBM non subsidi dari segi kualiatas, sehingga mereka sendiri yang mempunyai keinginan untuk mendapatkan kualitas BBM yang lebih bagus.
 
"Dengan masyarakat menggunakan BBM non subsidi, pemerintah akan terbantu dan juga akan membantu masyarakat kecil tentunya." Ucap Pengusaha SPBU, Irma Hafida Rachman, kepada Riausky.com, Jumat, 5 Mei 2017.
 
Dengan harga yang lebih tinggi, konsumen tentunya menuntut pelayanan lebih. Sehingga pihak SPBU memberikan kemudahan pelayanan untuk konsumen BBM non subsidi. Dengan membuka lebih banyak jalur khusus pengisian untuk BBM non subsidi, agar pelayanan mereka tidak terganggu.
 
Untuk penyediaan kuota BBM saat ini masi stabil, tidak ada pengurangan jumlah kuota baik BBM subsidi atau non subsidi. Pihak pertamina juga akan menyediakan berapapun permintaan dari pengusaha selagi tagihanya bisa dibayarkan. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index